Minggu, 16 November 2008


K I K I W U L A N D R I









PuIsi UnTuK CiNta


Aku takkan pernah mampu untuk berjanji

Menemani harimu hingga esok hari

Tapi jika kau terima,biarkan aku mencintaimu

Hari ini saja.....dengan semua cinta yang kupunya

Aku bukanlah pengabulan dari do'amu

di malam saat bintang jatuh

Tapi jika kau mau, aku dapat menjadi bintang

yang menerangi keindahanmu setiap malam

Aku takkan s'lalu bisa membahagiakan hati

Tak luput salah, mungkin ku juga menyakiti

Tapi jika kau ikhlas, cintaku takkan berbatas

Meski terkdang sakiti, itu aku khilaf


www.AnggrekBiru.com




HILANG


Malam sunyi ku terjaga dari mimpi

Temenung dibawah seberkas sinar neon

Kusadar seseuatu telah hilang dari diriku

Kemarin kau masih milikku

Membuat jiwaku masih tersiram salju


Kini kau seolah pergi jauh

Betapapun jarak tak begitu terpaut

Hanya sembilu yang ada di dadaku

Ratapan kebisuan warna hidupku


Segalanya kau campakan

Asa kau pudarkan

Pertalian indah kau putuskan

Kemurnian kau palsukan

Hanya ambisimu kau agungkan


RODA DUNIA


Hening tersa

Saat ini....

Menjelang dini yang sepi

Kuterawang jauh disini

malam yang tingal jejaknya kini

Meninggalkan gelap malam yang sunyi

Memberi asa di hari terang nanti

dalam penantian sang matahari

Berkerumunan dalam cinta dan kasih

Dalam keindahan jagat ini

Dengan belaian pandangan mata lentik

Dengan kisah lain panas menanti

Di bawah matahari terik

Dengan lagu menyemarkkan semi

Menjanjikan mula dan akhir

Dalam pergantian hari

Dengan kisah cinta dan benci


2 komentar:

niEniK CuT3z mengatakan...

pOtOne Yek......
he..he..he..

Rabbit mengatakan...

wey...........
lapo ae rek.................

photone yek.........
ngawang-ngawang


bagaikan kupu-kupu kejebur goooooot...

klo pengen terbang jngn rambut yang dipake'